Woensdag 29 Mei 2013

modifikasi motor a 100

arghihihi…. silahkan tersenyum dahulu :D melihat broter yang satu ini, lihat kelakuannya mempermak motor nya, it’s out of ordinary….. hm hm hm :) pada tau kan motor apa ini?
the crazy dirty bike! (pict from google)
yahh, dia lah sang motor 2 tak batangan yang very simply body nya…… pengemasan design engine yang rapi dan menyembunyikan detail2 part nya seperti karburator, dan wiring / perkabel an yang rapi.., membuatnya terlihat ringkas……
namun lihat kelakuan brother diatas! hi hi hi, shock telescopic depan dibikin jangkung, trus dikasih spetbor trail…. ban juga kembang tahu (kotak2) gede yang depan ( traily) hmmm stang juga aliran baplang…… namun aneh nya orang ini malah menaruh jok mobil… untuk mengakomodasi pantatnya :D kreatif bin aneh banget…..
kreatih nya lagi, dia telah merancang ulang rangkanya menjadi turbular under bone, hanya saja design knalpot nya bukan lah type knalpot penjelajah segala medan, maka pantas lah motor ini saya juluki the crazy dirty bike! :D
padahal motor 2 stroke yang control fuel nya mengadopsi system piston valve ini wujud aslinya beraliran classic simple seperti ini:
classic dan resik like this? :D (pict from google)
motor yang dijual di indonesia terakhir masih dengan status built up japan ini pun juga pernah di jadiin armada delivery oleh PT POS indonesia..(warna orange). makanya dijuluki motor pos ( kalau didaerah ku) kulonprogo bin ndeso :D pernah juga jadi armada pak polisi (warna putih)
semoga bermanfaat buat pecinta classic bike’s
salam azizyhoree

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking