Woensdag 29 Mei 2013

Modifikasi Motor Jupiter MX

Modifikasi Motor Jupiter MX – Rapih Euy..

Dulu sempat berniat membeli motor ini dan berencana untuk melakukan modifikasi motor Jupiter MX versi sendiri, tapi tidak jadi ternyata karena saya teracuni motor ijo 2 tak jadul heu heu. Hari ini, entah mengapa saya teringat dengan mega plan saya dulu yaitu memodifikasi motor Yamaha Jupiter MX, nah berhubung saya tidak memiliki unitnya, tidak salahnya jika saya memajang motor ini di blog saja, lumayan buat ide dikemudian hari, siapa tahu bisa bawa satu jika rezeki datang bergerombol hi hi.
modifikasi motor jupiter mx
modifikasi motor jupiter mx
Banyak sekali contoh gambar modif motor Jupiter MX di internet, dari yang sangat sederhana, lumayan rumit, rumit banget sampai yang ancur-ancuran karena berubah gen seperti jadi motor alay dengan ban seuprit yang membahayakan keselamatan, jadi motor sport atau trail jadi-jadian. Ada yang berhasil ada yang terlihat gagal, tetapi menurut saya itu sah-sah saja, toh itu motor Jupiter MX mereka dan bebas untuk di modif sesuai keinginnyanya. Okelah, dibawah ini adalah salah satu hasil modif Jupiter MX yang lumayan seger, rapih euy lah pokonamah :-D , memang sih kalau urusan modif motor adalah urusan yang berhubungan dengan selera, dan kita tahu selera setiap pribadi berbeda-beda. Berhubung motor ini mempunyai penampilan yang cukup rapih dimata penulis, jadi modif motor Jupiter MX inilah kira-kira yang bisa menjadi ide saya jika nanti memiliki unitnya.
modifikasi motor jupiter mx rapih
modifikasi motor jupiter mx rapih
Motor yang telah di modif diatas adalah Jupiter MX lama bukan yang terbaru, saya sangat menyukai modif MX yang satu ini, selain rapi, tidak ada unsur alay disana, untuk ukuran ban MX ini terlihat lebar nan bongsor, rem depan maupun rem belakang telah menggunakan rem cakram yang memiliki piringan lebih besar daripada versi bawaannya. Selain itu, terlihat swing-arm yang telah berubah dan knalpot yang sangar, yah sepertinya ini sengaja dibuat untuk membentuk motor kekar, top. Pemilik motor ini juga telah merombak body si MX, mesin kini terlindungi dengan pemakaian semi-fairing serta buritan belakang yang berubah total.
Yamaha Jupiter MX yang telah dimodif ini sepertinya cocok untuk orang yang egois :mrgreen: , yah joknya hanya ada satu, tapi okelah toh penampilannya memang sudah sangat sporty dan cocok untuk digunakan sendiri, tapi dimana lampu utama? wah gak boleh dipakai di jalan raya nih.
Bagi sobat pemilik motor Jupiter MX modif ini, saya ucapkan selamat, karena dimata penulis, Jupiter MX modif inilah salah satu yang terbaik dari banyaknya modifikasi MX di internet bahkan di dunia nyata yang sering saya lihat. Satu kata saja, rapih euy!!.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking