Woensdag 29 Mei 2013

Modifikasi Motor Mega Pro

Modifikasi Motor Mega Pro (Simple Make Perfect)

Ane mau sharing ni gan tentang modifikasi motor ane. Ane mau cerita dulu dikit ya :)
Ane dibeliin motor megabro ma babeh sekitar tahun 2010an. Nah ane kan ngga sreg tuw rasanya liat motor mega yang standar jendar gan. Ane mulai searching-searching modifikasi motor mega pro di internet. Yang ane dapetin adalah modifikasi mega pro yang diceperin dan dibuat street fighter. Padahal ane sukanya motor racing gan alias kayak moto GP lah. Nah daripada searching gak dapet-dapet akhirnya ane mulai mendesain sendiri modifikasi motor ane gan. Pas ane melihat gambar Yamaha R6 di salah satu majalah, ane tertarik banget gan. Mantep banget dah. Tapi untuk merubah Mega Pro jadi R6 pasti butuh biaya yang gede.
Gambar Mega Pro
Yamaha R6

Dengan tekad bulat, ane mulai mengumpulkan uang gan. Kerja sana-sini disamping ane kuliah gan. Setelah duit terkumpul ane mulai melakukan modifikasi. Dan dibawalah motor ane ke bengkel deket kampus ane. Di sana ane mulai presentasi ke orang bengkel tentang konsep-konsep motor ane gan. Langsung aja deh biar gambar yang bercerita :)
Motor ane pas diobrak-abrik
Motor ane pas diobrak-abrik sesion 2
Fairing pake totok Vario + headlamp jupiter OWL
Dan Saat yang kita tunggu-tunggu andalah hasilnyaa. Ini dia gan hasil konsep ane beserta bantuan orang bengkel :







Dan gak kalah pas mejeng gan ma motor modif temen ane :

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking