Woensdag 29 Mei 2013

Modifikasi Motor Ninja 250 cc

 Modifikasi Motor Ninja 250 bagi kaum muda di toko online kami pusat aksesoris modif ninja 250 cc dan ninja 150 rr. Siapa tak kenal Ninja 250cc? Dengan mesin bersilinder besar, bodi kokoh dan tampilan yang garang membuat semua pecinta motor akan tergila-gila dengan motor pabrikan Kawasaki ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Ninja 250cc berbetuk motor sporty yang “berbaju”. Baju yang dimaksud adalah firing yang terpasang pada bodi bagian depan dari Ninja 250cc. Bagi para kreatif pecinta modifikasi tentunya fairing ini menjadi bahan yang sangat amat dipertimbangkan dalam kepentingan memodifikasi bentuk dari Ninja 250cc. Modifikasi yang dilakukan bisa dalam bentuk tetap full fairing seperti bawaan pabrik atau dibuat naked dengan melepas fairing yang terpasang di bodi bagian depan Ninja 250cc. Berikut adalah tips memodifikasi untuk 2 aliran yang berbeda tersebut.
Modifikasi Motor Ninja 250
Modifikasi Motor Ninja 250

Full Fairing pada Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr

Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr tentu bisa dilakukan dengan tepat. Bagi anda pecinta olahraga Balapan Moto GP tentunya dengan memiliki Ninja 250cc akan dapat memuaskan anda untuk membuat replika dari tunggangan pebalap favorit anda. Tentu merubah total  cat body dari Ninja 250cc menjadi alternatif untuk mewujudkan mimpi anda tersebut. Contohnya anda bisa menggunakan warna merah khas ducati untuk memunculkan kesan motor pabrikan italia tersebut. Jika ingin yang ekstrim maka anda bisa menambahkan pernak pernik striping dan nomer 46 dibagian depan motor anda. Maka dalam sekejap motor Ninja 250cc anda menjadi motor tunggangan Valentino Rossi selama di klub Ducati. Selain dimodifikasia dengan aliran Moto GP, dengana kelangkapan full fairing anda juga dapat membuat model airbrush atau crome. Bila dengan air brush anda dapat menggambarkan karakter kesayangan anda atau sekedar menuliskan sesuatu yang ingin anda tuangkan pada motor anda sebagai penegas jati diri anda. Jadi pada intinya dengan modifikasia full fairing anda akan memiliki banyak tempat untuk menampilkan karakter anda pda Ninja 250cc.
Modifikasi Motor Ninja 250 cc
Modifikasi Motor Ninja 250 cc

Modifikasi Naked pada Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr

Apabila anda penyuka tantangan atau hal-hal yang berbau ekstrim maka akan menyukai aliran modifikasi ini. Modifikasi naked terkesan lebih extrim daripada modifikasi full fairing dikarenakan dalam aliran ini menanggalkan baju khas dari Ninja 250cc. Fairing yang menciptakan kesan sporty sengaja dilepas untuk lebih menunjukan kesan jalanan pada Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr. Biasanya para penggemara modifikasi naked menciptakan kesan yang benar benar baru dari Ninja 250cc. Contohnya pada saat melepas fairing dan mengganti head lamp dengan ukuran lebih kecil dan hanya berbentuk single maka Ninja 250cc anda akan terlihat mirip dengan Yamah Bison. Contoh tersebut menjadi bukti bahwa hanya dengan melepaskan fairing maka ciri khas dari motor pabrikan Kawasaki ini juga ikut terlepas sehingga anda kan lebih bebas dan ekstrim dalam memodifkasinya. Penggantian knalpot standart dengan knlapot jalanan dan mengganti speedo meter digital dengan speedo meter analog juga akan membantu akan mengeluarkan jiwa jalanan. Modifikasi naked juga banyak menjadi pilihan para penggemar modfikasi untuk ajang lomba, karena mampu mengeksplorasi kreatifitas pemilik kendaraan. Jadi jika anda berkeinginan untuk memodifikasi pikirkan dulu aliran apa yang akan anda ambil karena hal ini juga berkaitan dengan masalah dana.

1 opmerking:

  1. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI,JARWOH, ATAS NOMOR TOGELNYA YANG KEMARIN AKI BERIKAN 4D(5957) ALHAMDULILLAH TERNYATA ITU BENAR-BENAR TEMBUS KI,JARWOH. DAN BERKAT BANTUAN AKI. SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTAN-HUTAN ORANG TUA SAYA YANG ADA DI BANK BRI. DAN SAYA BISA BERMODAL SEDIKIT UNTUK MENCUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA SEHARI-HARI. YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB : (_0_8_2_3_3_3_3_6_3_8_6_7_) .ATAU KUNJUNGI ASLI JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA SILAKAN BUKTIKAN SENDIRI SOBAT,,,,,thankz roomnya.★★★★★★★★★

    AntwoordVee uit